Photoshop ??

Menurut pengetahuan saya photoshop adalah suatu aplikasi yang digunakan untuk mengedit gambar. Saya ingin sekali belajar photoshop tetapi menurut saya photoshop itu sulit untuk dipelajari karena saya tidak mengerti tool-tool yang digunakan karena banyaknya. Tetapi saya ingin sekali mempelajarinya.

Nah.. disini saya akan mencoba mengulas sedikit tentang photoshop dari beberapa sumber artikel yang saya dapatkan. Saya ingin mensharing kepada teman-teman.

Adobe Photoshop merupakan program aplikasi tercanggih dan terpopuler saat ini yang ditujukan untuk menyunting dan memanipulasi image (image-editing). Program aplikasi ini banyak membantu para profesional dalam dunia fotografi dan pracetakan. Versi terbaru Adobe Photoshop adalah Adobe Photoshop CS4.

Untuk menyunting dan memanipulasi gambar, foto dll Adobe Photoshop lebih sering kita dengar. Namun tidak semua orang dapat menggunakannya. Saya akan mengulas sedikit tentang Adobe Photoshop sepaya kalian dapat sedikit mengetahuinya.

Sumber :

http://book.store.co.id/Seri_Penuntun_Praktis:_Adobe_Photoshop_CS4_buku_12092.html

http://tutorialgratis.net/2008/03/28/tutorial-adobe-photoshop-komplit/#bab1